Bahan Polyurethane Untuk Tas - PT Uretanindo Pasifik Intersarana

Bahan Polyurethane Untuk Tas

Polyurethane, yang disebut PU. Karena modifikasi sederhana dari rumus, kepadatan yang berbeda, elastisitas, kekakuan dan sifat fisik lainnya dapat diperoleh. Saat ini, sejumlah besar substitusi bahan isolasi serat kaca, kayu, produk karet tradisional. Kulit buatan yang terbuat dari resin untuk bahan baku disebut PU kulit.

Microfiber adalah kependekan dari serat prima PU kulit sintetis , serat stapel yang dibuat dengan menyisir jarum adalah serat prima dari jaringan struktur tiga dimensi non-woven, setelah pemrosesan basah, resin PU yang mengandung pencucian, deweighting alkali, pencelupan pengelupasan dan teknologi finishing terbuat dari prima kulit serat pada akhirnya.

Serat super memiliki sifat tahan aus yang sangat baik, ketahanan yang sangat baik terhadap dingin, permeabilitas udara dan ketahanan penuaan. Di negara-negara asing, karena pengaruh asosiasi perlindungan hewan, bersama dengan perkembangan teknologi, kinerja serat sintetis kulit sintetis dan aplikasi dari kulit alami, telah menjadi bahan kulit alami yang ideal.

Sumber: 
http://id.leathersubstitute.com/info/polyurethane-material-for-bags-25097758.html




PT. Uretanindo Pasifik Intersarana menyediakan kebutuhan polyurethane Anda.
Hubungi kami untuk kebutuhan Anda untuk #Polyrethane, #Elastomer, #RigidFoam, #FlexibleFoam, #HighDensityFoam, #LowDensityFoam #SandwichPanel #Insulation #SprayFoam #Polyurea
Hubungi kami di +62 21 21193310 atau info@uretanindo.com
Atau kunjungi kami di www.uretanindo.com